Kiri No Shinobi Gatana


Informasi Mengenai Kiri No Shinobigatama Shichinin Shu (霧の忍刀七人衆), Generasi Awal Dari Para Pemilik 7 Pedang Legenda Shinobi Desa Kabut, Semua informasi mengenai Anime Naruto dan Komik Naruto berbahasa indonesia lengkap, zone-uchiha.blogspot.com, ™ Uchiha Community ™


Kiri No Shinobigatama Shichinin Shu, 霧の忍刀七人衆

¤ Pengguna
- Jinin Akebino
- Chōjūrō
- Kisame Hoshigaki
- Mangetsu Hōzuki
- Kushimaru Kuriarare
- Raiga Kurosuki (Hanya Anime)
- Zabuza Momochi
- Jinpachi Munashi
- Ameyuri Ringo
- Fuguki Suikazan


¤ Nama Pedang

- Kubikiribōchō (首斬り 包丁, Sebuah pedang raksasa, dapat di gunakan utk memancung kepala lawan menggunakan setengah lingkaran pada pedang. Pedang memiliki kemampuan untuk beregenerasi menggunakan besi yg diserap dari darah orang-orang yg di tebas. Hal ini juga disebut "Seversword" (断刀, Danto).

- Samehada, Pedang yg paling menakutkan dari tujuh pedang, ia memiliki penampilan pedang raksasa yg ditutupi oleh sisik ikan hiu. Pedang ini memiliki kemampuan utk memakan cakra. Hal ini juga disebut"greatsword" (大刀, Daito).

- Nuibari : Pedang berbentuk jarum dgn kawat panjang dan tipis menyerupai benang yg melekat pada pedang. Pedang ini dapat digunakan untuk menembus musuh dan menjahit mereka, hal ini juga disebut"Longsword" (长刀, Choto).

- Kabutowari : Sebuat pedang berbentuk kapak pada sisi tunggal dan palu bergabung dgn rantai panjang. Pedang ini mampu menghancurkan setiap pertahanan, hal ini juga disebut "Bluntsword" (钝刀, Donto).

- Shibuki : Sebuah pedang yg memiliki penuh gulungan kertas peledak yg dimasukkan ke dalamnya, berbaris di belakang pedang dan menggabungkan ledakan, hal ini juga disebut "Blastsword" (爆 刀, bakuto).

- Kiba : Sebuah pedang yg dijiwai petir yg meningkatkan ketajaman untuk memotong. Pedang ini dikatakan sebagai pedang tajam yg pernah dipalsukan, hal ini juga disebut"Thunderswords" (雷 刀,Raito).

- Hiramekarei : Sebuah pedang berganggang dua, mampu menyimpan dan memancarkan chakra pengguna yang kemudian dapat mengambil berbagai bentuk. Hal ini juga disebut "Twinsword" (双刀, soto).

Keyword : Informasi Mengenai Kiri No Shinobigatama Shichinin Shu (霧の忍刀七人衆), Generasi Awal Dari Para Pemilik 7 Pedang Legenda Shinobi Desa Kabut.

0 comments:

Posting Komentar

Next